FAKIR ASMARA MERANA ... #Sigh

Photobucket
"NGENES!!"
by @bizwud

Aaaaa, waktu cepet amat Ya Allah, udeh malem minggu aje! MALEM YANG HINA!!! #AcakAcakJamban #MakanJamban #TelenJamban

Well, malem minggu kemane nih guys? Gak kemane-mane kan? Yaiyelah, secara lo lagi baca blog gue HAHAHA #Ngenes #SamaKayakGue

Sesekali deh ye gue nulis curcolan. Boleh kan? MySpace


Gue masih gak abis pikir, sebutan #FakirAsmara tuh sape sih yang bikin? Rasa-rasanya ngenes banget daripada sebutan JOMBLO!

Kalo ditelaah lebih lanjut sih ye, kata om wikipedia, Fakir adalah orang yang amat sengsara hidupnya, tidak mempunyai harta dan tenaga untuk memenuhi penghidupannya. Sedangkan Asmara berarti cinta dan kasih sayang. SO? BERARTI FAKIR ASMARA? Ya mungkin artinya orang yang sengsara karena gak punya cinta. Terus salah siapa? SALAH GUE? SALAH TEMEN-TEMEN GUE? *entah kenape gue jadi esmoseh ngetik beginian* MySpace

Gara-gara gue kelamaan jomblo, banyak orang yang nyebut gue sebagai icon Fakir Asmara versi cewe, mendampingi si Poconggg. Sialan, palelu peyang! Gue gak sengenes si Poconggg ye, gini-gini gue udeh punya gebetan! Ganteng lagi... Namanya Siwon... Nyahahaha #SuperNgarep2011

Photobucket

Lagian, enak kali masih sendiri gini. Coba deh kalo elo pacaran. Pacaran kan nyita waktu, pikiran, tenaga, dan.... DUIT! Weits, iya dong! Apalagi cowo tuh, kan musti ngeluarin banyak duit buat cewenya. BAYANGKAN! BAYANGKAN! MySpace *kasi sabun*

Oh indahnya menjadi single ....*single loh ya bukan jomblo*

Belom lagi, seiring perkembangan westernisasi di negara kita, udeh banyak ABG-ABG yang kena pergaulan bebas. Masih pacaran sih udeh kayak suami isteri. Kesian cewenya tau, kalo HAMIL gimana? Trus kalo hamil dan sama cowonya gak dinikahin GIMANA? BAYANGKAN! BAYANGKAN! MySpace

Oh indahnya menjadi single... jauh dari perbuatan zina dan dosa...

Btw, gue lagi kesel nih sama adek gue.....

KENAPE PIN KENAPEEEE? MySpace

Iye, gue kan punya 2 adek ye, cowo semua. Yang paling gede, Gilang, kelas 2 SMP. Nah yang bungsu namanya Iyoy, kelas 5 SD. Tragisnya, mereka ngaku sama gue kalo mereka udeh GAK JOMBLO LAGI! MASYA ALLAH, BUMI GONJANG GANJING!!! Lo bayangin aje ye, umur segitu tuh masih belom pantes sama yang namanya pacaran! Kampret emang tuh bocah! Bedebah! Kurang ajar! SIAPE SIH KAKAK LO? PENGEN GUE LABRAK SUMPAH! GAK BISA NGEDIDIK ADEKNYE APE YE? HAH? #EsmosiTingkatAkherat

Nih die penampakan mereka :


Photobucket
Gilang, si pesek

Photobucket
Iyoy. Idih liat aje tampangnye kayak om-om mesum
Trus, si Iyoy, kemaren di ruang makan ngomong gitu deh ke emak gue...

Iyoy : Mama, Iyoy punya pacar dong! *bangga lo? kata gue di dalem ati*
Emak : Ya ampun. Masih kecil udeh pacaran. Belajar dulu yang bener. Berak aje masih dicebokin sama mama!
Gue : Tau lu, dasar KETU! KECIL KECIL TUA! *dengan penuh esmosi*
Iyoy : Biarin, yang penting enak *sumpah gue gak ngerti, die pacaran sama makanan ape sama cewe?*
Gue : Emang sape sih pacar lu?
Iyoy : MANDA. Temen sekelas Iyoy. Cakep, pinter, kaya lagi. Iyoy sering ditraktir KFC sama dia!
Emak : Nah gitu dong jadi cowo, jangan mau diporotin cewe! *lah ini emak gue kenape jadi ngedukung?*
Gue : Yeee, gak bisa gitu dong! Harusnya lu malu ape-ape dibayarin cewe! Hih, berasa gak punya titit!
Iyoy : Biarin!

Photobucket

Photobucket
status-status FB umpatan gue.

Belom lagi si Gilang, yang kemaren ngilang dari rumah dari siang ampe malem. Emak gue ngomeeeel mulu gara-gara anaknye belom balik. Emang tuh si Gilang, semenjak dibeliin motor jadi belagu abis, sok muterin kampung buat gaet cewe. NAJIS! PESEK AJE BELAGU LO! *esmosi lagi* MySpace

Beda banget sama gue sumpah. Gue mah apean, seharian di depan laptop mulu. Jarang banget keluar. Keluar bentar aje, emak gue udeh yang parnoan gue ngelayap sama cowo atau om-om gak bener. Sialan...

Oh iye, jujur nih, tiap gue punya pacar dan gebetan, gue gak pernah ngebawa mereka ke rumah. Mereka juga ngelarang jemput gue di rumah. Kenapa? Soalnye kesian kalo nanti ketemu emak gue. Pasti si emak bakal nanya-nanya gak penting deh. Belom lagi, emak gue kan matre. Maklum, mantan playgirl di kampungnya dulu. Hahahaha MySpace

Trus, dulu die pernah ngomong gitu deh ke gue....

Emak : Pin, kamu kok gak pernah pacaran sih? *die gak tau kalo gue pernah pacaran*
Gue : Gak ah, males.
Emak : Tapi kamu NORMAL kan?
Gue : #MakanJamban
Emak : Yang penting, kalo kamu punya pacar, pacarannya di rumah aja. Tapi inget, kamu musti punya pacar yang KAYA, kalo ke rumah BAWA MOBIL, gak apa-apa jelek yang penting DUITnya!
Gue : Iye ma... *nangis, suseh amat tipenye*

Trus, emak gue juga suka campur tangan urusan asmara sepupu gue. Tiap sepupu gue diapelin cowonya, eh emak gue langsung narik tangan sepupu gue dan bilang, “Itu cowo kamu? Iiih jelek banget orangnya. Bawa motor butut lagi. Putusin!!!!”

Makanya, ogah deh gue bawa-bawa cowo ke rumah, apalagi yang belom memenuhi kriteria nyokap huhuhu #MojokDidalemJambanSambilGigitJambanLaluTelenJamban

TRUS PIN? ELO KENAPE MASIH (MAAP) FAKIR ASMARA?

Banyak yang bilang sih karena gue terlalu pemilih. Sebenernye sih gak juga, tapi sayangnya dari ratusan gebetan gue yang kemaren (gaya), ujung-ujungnya ya gitu. Ada yang playboy, matre, pelit, mupeng, duh males deh MySpace

Udehlah pokonye! Toh gue masih enjoy aje jadi single. Yang penting banyak yang naksir gitu loh #SuperPede2011

THE END.


Gambar Siwon dari : leeteukcheonsa.wordpress.com



36 komencut:

  1. Hha, mw gw bantu nyariin gak pin?
    Gimana? Gimana gimana??

    ReplyDelete
  2. wah, ane nggak daftar loh dari hari kemaren :p

    ReplyDelete
  3. pertama2 gw turut prihatin sama u yang udah di salip and disikut adek u sendiri dalam hal percintaan hahauaa.. kedua.. emak u sadis banget huahuaa gagal dah gw kerumah u huahuaa...
    ke tiga.. itu kenapa di fb ga ada komen gw sama sekali ~_~"

    ReplyDelete
  4. KOCAK.. adek sendiri dikatakatain.. tu poto ane capture ya buat hiburan dikala galau.. hahah enggraooong

    ReplyDelete
  5. " Gpp JELEK yang penting KAYA "
    Itu tuh yang serem.. Meski miliarder kalo muka kaya jamban bagemane? Huekekekk

    ReplyDelete
  6. NGAKAAAAAK SUMPAH. sabar ya kak pina, mungkin takdir dikau ditetapkan menjadi #FakirAsmara selamanya☺ :p

    ReplyDelete
  7. Yaelah.. terima aja naseb lo Pin.. toss dulu aah sama gw. hahahaha.. *plaak..

    Kalah sama adek, tapi wajar.. kan mereka cowok. Elo maah nunggu aja ada yang mau. #ngaboorr..

    jadi, malem minggu di pojokan jamban aja nih?

    ReplyDelete
  8. siwon.. inget nda temenku. demen bangetz lah ama siwon. ckck..

    ckck kasian keduluan ama adeknya..
    hadeuh..

    ReplyDelete
  9. amit2 mama pina.. saya g kuat deh klo siwon jadian ama mama, lebih baik saya gantung diri di pohon ceplukan! (lebeh)

    sabar mama pina, saya juga jomblo kok, penting mah skg kagak cari pacar, cari tuh suami yg ganteng+tajiir.. iye g?
    hohohoho

    ReplyDelete
  10. sebenernya gw pengen ngehibur....
    tapi...
    tapi....
    tapi...
    gw lebih pengen buat ketawa...
    BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA :D
    #kidding pin :D

    ReplyDelete
  11. hahaha kesian jomplang, eh jomblo.





    saya mah....jomblo juga. #hiks



    Sebenernya kamu hanya buat seneng-seneng aja atau malahan keki nggak sih dengan statusmu yang jomblo/single/fakir asmara?
    Ayoo, kamu kan tetep cewek keren yang punya cita-cita, nggak perlu ada cowok juga deh. #girlpower

    Saya mah sudah pasrah dengan status ngenes saya ini.

    ReplyDelete
  12. Asli ngakak bacanya hahaha. itu adeknya kak pina hadeh udah punya pacar masa ? *cengok*

    ReplyDelete
  13. adek lo klo baca gmna pin ? bangga kali ya. hha

    ReplyDelete
  14. I'm single and very happy :D
    Haha aku masih single, aku bahagia, aku jauh dari penghianatan cowok (maap ye yang cowok-cowok)

    Kak pina cantik, adenya kok gitu? *bukannya menghina kak, tapi benar adanya dan fakta dari foto diatas :p*

    ReplyDelete
  15. Sebenernya. . .
    Aku. . .



    Lebih kasihan jamban nya sih daripada kak vina. :D
    *romantis gagal*

    ReplyDelete
  16. tenang pasti akan laku pada waktunya :)

    ReplyDelete
  17. Kakak milih-milih boleh aja, tapi jangan berlebihan. Tidak ada cowok yang sempurna.. :D

    ReplyDelete
  18. BWAHAHAHAHAHAHAHA :))

    Makin ngenes aja da ah #FakirAsmara yang satu ini. Wkwkwkwkwkwk :lol:

    ReplyDelete
  19. gua bingung antara mau simpati atau ketawa ngakak bacanya pin, :p
    tapi lu kaya'nya perlu belajar sama adek-adek lu dah #Loh

    ReplyDelete
  20. yang nyiptain nama Fakir Asmara si Raditya Dika bukan?
    Dia kan pemimpin sekte Fakir Asmara di twitter.
    @fakir_asamara

    ReplyDelete
  21. hidup fakir asmara!! huahaha :D
    eh?? si emak gaul bener tuhh. hueahehe :D

    ReplyDelete
  22. huahahaa... dilangkahin adek sendiri.. sabar yo vin. jangan emosiannnnn... :D

    btw adek lo matre juga yah??? untung adek lo yah? huahahaha

    ReplyDelete
  23. Pina itu orang dua beneran adek elo??? Kok gak mirip sieh...?? Elo bertiga bukan saudara yang tertukar kan???

    Bukan elo doank kali fakir asmara didunia ini..

    Yang penting elo masih tetep keren dan terus berkarya ngasih tulisan yang bikin orang ketawa dan terhibur..

    Asli..gue terhibur banget ngelihat foto adek elo...hehehe*peace Pina

    Semangat Terus...

    ReplyDelete
  24. Wah kaya nya ada yang sirik nih blm dpt jodoh :D *xixii..
    Ywd kaka sama aku aja gmna?
    jus puding ;)

    Salam kenal ka..

    ReplyDelete
  25. salam kehnal semuanya...

    ReplyDelete
  26. Emang kakaknya siapa sih?
    Sini, gue bantu labrak! Hhahaha...
    Sabar beb, sabar...
    Kamu tidak sendirian, lihat orang2 disekitarmu, masih banyak yang jomblo (JUGA) :'(

    ReplyDelete
  27. @ samandayu : poto yang mana?

    @ nanda : boleh, pejabat pertamina ye :p

    @ riki : daftar apaan?

    @ ferdi : bodoooo

    @ riska : gapapa, yg penting uangnya banyak. muka mah bisa di oplas

    @ alifia : doa nya gak enakin bgt deh dek =..=

    @ gaphe : nggak om, di pojokkan hatimu :p

    @ akane : siwon pacarku loh mbak, blgn ke temennya, kami udah jadian :p

    @ pipit : amiiiin pit! :D

    @ yulian : eek looooo yullll

    @ presti : gue sih seneng2 aje jadi fakir asmara *dalem hati nangis*

    @ azizah : *cengo ampe kiamat*

    @ anggi : -______-

    @ annisa : makanya gue heran. kenapa Tuhan ngasi pacar ke makhluk2 jelek kyk gini

    @ riyan : *lempar jamban*

    @ r10 : amiiiin :D

    @ arini : oke deh

    @ ibnu : sialaaaaaaaaaaaaaaaaan

    @ farid : ogah malesss

    @ lain : gatau sapa om

    @ thya : iya dong :p

    @ noeel : iye makanye wkwk

    @ dunia : itu adek pembantu gue sebenernya... #plak

    @ rizky : jadi pejabat di pertamina dl ya dek ;p

    @ fharkhan : salam kenal

    @ zippy : peluuuukkk aku sini beb!

    ReplyDelete
  28. mungkin aku tak setampan romeo...
    aku juga tak bergelimang harta...
    namun tak kusangka dapatkan dirimu...
    yang lebih indah dari seorang juliet..

    #MalahNyanyi

    ReplyDelete
  29. muahahahah ngakak baca komiknya

    ReplyDelete
  30. @ sargit - erwin : makasih ya udah baca :)

    @ audrey : iya :)

    @ ayip : ya alo...

    ReplyDelete
  31. *NUMPANG PROMO, yach...
    Kesempatan emas utk para pengguna TELKOMSEL dan pecinta FACEBOOK, utk mendapatkan SEPULCHRAL tanpa batas semua langsung dari handphone kamu. GAMPANG! cukup ketik REG FB kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel, yach..) Anda akan mendapatkan info2 penting tentang trik2 membuat facebook (upload foto,status, comment, dll..) ato gmn cara bergabung situs jejaringan sosial lain. Ayo ooo jgn sampe ketinggalan update2 info lainny..

    ReplyDelete
  32. wakakakkaka,,gila bener dahh..
    gak papa I'm single and pery hepi,wkwkk..
    lam kenal ^^

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

 

Pageviews

Suka Blog Ini? KLIK!

Tukeran Banner Nyok!

Gue yang punye :


anak-anak Mpok Pina